Rabu, 21 Januari 2009

Pemerintah Mengelola Data Kurang Maksimal

Data Belum Dimanfatkan Maksimalkan Dalam Pengelolan Negara.

Dalam perkembangan zaman sekarang, teknologi merupakan kebutuhan negara yang utama dalam mengelola Sumber Daya Alam yang ada di negara kita ini. Sumber Data yang ada pada negara pada saat ini kurang begitu dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh negara dalam pengembangan kehidupan bernegara yang lebih baik lagi.
Bukti nyatanya adalah masih banyaknya daerah yang belum maju akibat pengelolaan yang kurang begitu diperhatikan oleh pemerintah. Seharusnya pemerintah dapat mengelolanya dengan baik dengan melihat data-data yang ada pada saat ini. Akan tetapi pada saat ini, daerah-daerah yang tertinggal tersebut ternyata sudah banyak yang dikelola oleh pihak swasta bahkan pihak asing ikut serta dalam pengelolaan yang tadinya merupakan sumber pendapatan negara.
Untuk itu, pemerintah hendaknya berfikir ulang dalam melaksanakan pembangunan di negara ini. Pemerintah tidak boleh menyerahkan kekayaan alam negara kita ini kepada bangsa asing dengan sebegtiu mudahnya. Pemerintah harus tegas dalam menindakalanjuti keterpurukan bangsa ini dengan mengelola data yang ada untuk kemaslahatan bangsa ini.

Tidak ada komentar: